5 Rekomendasi Sepatu Safety Terbaik

5 Rekomendasi Sepatu Safety Terbaik

 

Sepatu safety merupakan salah satu alat pelindung diri (APD) yang paling umum dan paling sering digunakan dalam pekerjaan lapangan. Baik itu pekerja proyek layaknya kontraktor, pertambangan, perkebunan, minyak dan gas, bahkan di industri makanan dan minuman. 

 

Banyak yang mencari merk sepatu safety, rekomendasi sepatu safety wanita terbaik atau safety shoes termahal, Namun aoa benar itu jawaban mereka?

 

Pemilihan sepatu yang pas termasuk menjadi faktor penting didalam bekerja. Selain memperhatikan kualitas sepatunya, kalian juga perlu memperhatikan kenyamanan saat mengenakannya. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan lingkungan kerja kalian. Ada contoh seperti ini, Kalau bekerja di area yang jauh akan sengatan listrik, maka kalian gunakanlah sepatu untuk teknisi listrik dnegan fitur antistatis.

 

Jika bekerja pada area pertambangan, gunakanlah sepatu khusus tambang . Seperti sepatu boot yang mempunyai daya tahan lebih kuat dan lebih tinggi. Sepatu proyek juga tersedia jika bekerja pada area kontruksi.

 

Biasanya perusahaan cenderung membeli sepatu yang sesuai dengan standar kesehatan da keselamatan kerja bagi para pekerja lapangannya. Mencari merek sepatu yang tekenal dengan spesifikasi dan harga sepatu safety yang sesuai dengan budget perusahaan sudah menjadi kegiatan rutin tim purschasing atau HSE perusahaan.

 

Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik

 

Ada sebagian pilihan merek sepatu safety terbaik, namun kali ini akan kami rangkum sepatu safety wanita supaya lebih mudah dalam memilih mana yang sesuai degan kalian.

 

1. Sepatu Safety Ranger

 

Safety Ranger adalah brand sepatu safety baru di indonesia. Sepatu safety asli buatan indonesia ini launching pada tanggal 14 September 2022 di pameran mining indonesia 2022.

 

Mengusung tema bangga buatan Indonesia, Safety Ranger membangkitkan 8 produk bersama nama yang terinspirasi dari nama pahlawan indonesia. 

 

2. Sepatu Safety Kings

 

Salah satu pasar leader untuk kategori sepatu safety adalah sepatu kings. Untuk di industri sepatu safety sendiri, udah banyak orang yang paham berkenaan merk sepatu yang satu ini. Mereka juga mungkin pernah membeli dan mengenakan safety shoes kings.

 

Selain sebab harganya yang terjangkau, kualitas produknya pun tidak mengecewakan. Waktu penggunaan sepatu ini terhitung cukup cocok dengan keperluan perusahaan. Sepatu kings merupakan salah satu pilihan yang tidak dapat kalian lewatkan. Bali sepatu safety ini di distributor sapatu safety kings yang terpercaya.

 

3. Safety Shoes Krushers

 

Desain casual menjadi salah satu nilai dan uniquw selling point (USP) dari safety shoes krushers. Selain untuk pemakaian dalam pekerjaan proyek, sepatu krushers juga bagus dan nyaman digunakan untuk pemakaian setiap hari di kantor.

 

Dilengkapi bersama fitur besi yang merawat ujung jari, sepatu ini menawarkan bantuan maksimal kepada penggunanya. Tidak hanya orang HSE atau K3, penduduk lazim termasuk mampu pakai sepatu yang satu ini. 

 

4. Sepatu Safety Cheetah

 

Sepatu Cheetah memiliki keunggulan dari segi harga. Sepatu ini di tawarkan dengan harga murah dan sangat terjangkau, supaya mempunyai harga jualnya sendiri. Harga sepatu Cheetah kurang lebih dibawah 300k. Cheetah merupakan salah satu brand sepatu safety termurah di Indonesia. 

 

Cheetah juga mempunyai product alat pelindung diri (APD) lainnya layaknya sarung tangan, kacamata, emergency shower dan lainnya. Kalian bisa mendapatkan produk perlengkapan safety cheetah di KKS, senagai salah satu distributor sepatu Cheetah.

 

5. Sepatu Safety Red Wing

 

Sepatu safety terakhir adalah red wing safety shoes. Sepatu ini berasal dari negara jerman, yang pada awalnya digunakan oleh tentara wanita. Seiring jaman berkembang, Red Wing mulai produksi sepatu yang dapat digunakan diluar ruangan.

 

Bahan materialnya sepatu Red Wing adalah menggunakan kulit sapi yang asli, original, dengan bagian bawahnya sintetis (sol sepatu). Bahan yang ini membuat Red Wing sangat nyaman dipakai, menimbulkan kesan elegan dan juga biasanya yeng menggunakan Red Wing adalah yang mempunyai jabatan tinggi, karena sepatu ini merupakan salah satu safety shoes termahal di indonesia.

 

Harga satu pasang sepatu Red WIng mulai dari 1,5 juta hingga 5 juaan. Dengan label shoes termahal, Red Wing mengokohkan sepatu safety digunakan merk sepatu premium.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Memproduksi Pagar Beton Berkualitas dan Uditch beraneka macam di Jawa Tengah

Beberapa Tips Pergi ke Singapura Buat yang Pertama Kali Kesana

Harga Kambing Aqiqah Paket Terbaik Tahun 2023 - Karawang jawa barat